Anggota Koramil 09 Grogol bersinergi dengan Polsek pengamanan perayaan Natal di Madegondo dan Langenharjo.

Sukoharjo (26/12/23) Anggota Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo Serma Badawi dan Sertu Bambang Adi Sucipto bersama dengan Anggota Polsek Grogol dan KST melaksanakan pengamanan perayaan Perayaan Natal di Gereja Bethany Desa Langenharjo dan Gereja Kristen Jawa Nampan Desa Madegondo, Dukuh Kaliwingko RT 02, RW 07, Ds Sanggrahan, Kec Grogol, Kab. Sukoharjo dilanjutkan dengan melaksanakan patroli di seputaran Centra Niaga, The Park Solo Baru, Kec. Grogol.

Serma Badawi mengatakan, "Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh Babinsa. Ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif selama perayaan ibadah Natal dan menyambut tahun baru 2024" tuturnya.

"Kami melaksanakan patroli di 2 tempat ibadah malam ini dan Pelaksanaan ibadah Natal baik di Langenharjo maupun di desa Madegondo berjalan dengan aman selanjutnya kami melaksanakan patroli di seputaran The Park menjaga kondusifitas wilayah," lanjutnya.

Ini merupakan kegiatan tahunan rutin, dengan diadakannya Pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru tersebut, diharapkan agar umat Kristiani yang sedang merayakan hari natal dapat berjalan aman dan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Koramil 10 Mojolaban berikan Sosialisasi Anti Bullying di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Baitussalam.

Dukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 06 Kartasura dampingi petani Kertonatan rawat kebun tomat.

Tanamkan disiplin sejak dini, Anggota Koramil 06 Kartasura berikan materi PBB kepada Siswa-siswi SMP MYP-HS Al Firdaus Kartasura