Babinsa Bantu Amankan Turnamen Bola Voli Camat Baki Cup I TH. 2023

Sukoharjo (16/12/23) Bertempat di lapangan bola voli desa Bakipandeyan RT 03 RW 01 dukuh Pendekan desa Bakipandeyan kecamatan Baki, Babinsa Koramil 08 Baki Sertu Andi Listiyono melaksanakan pemantauan kegiatan Lomba bola voli Camat Baki Cup I yang diikuti oleh 16 tim se-Kecamatan Baki.

Sertu Andi Listyiono didampingi Brigpol Agus Sugiarto selaku aparat kewilayahan desa Bakipandeyan mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan agar terciptanya ketertiban dan suasana kondusifitas di lokasi kegiatan serta untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas selama kegiatan turnamen berlangsung.

"Kehadiran kita ini atas permintaan pihak panitia agar turut membantu jalannya keamanan kegiatan, tentunya kita harus mendukung pelaksanaan turnamen ini agar berjalan aman dan lancar," kata Babinsa Sertu Andi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Baki Sutarto S.TTP.MSI., Kapolsek Baki Iptu Margono.S.H., Danramil 08/Baki yang diwakili Batuud Peltu Haris, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Sugiarto.S.H., Babinsa Sertu Andi L., Kades Drs. Yamta, Kontingen desa Bakipandeyan, Kontingen desa Gentan dan para Suporter.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Andi Listyiono juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportifitas.

"Kami berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar serta situasi tetap aman sejak dari awal turnamen hingga usai turnamen, dan yang terpenting apapun hasil dari turnamen ini semua pihak dapat menerima hasil pertandingan sehingga tidak terjadi gesekan," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Koramil 10 Mojolaban berikan Sosialisasi Anti Bullying di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Baitussalam.

Dukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 06 Kartasura dampingi petani Kertonatan rawat kebun tomat.

Tanamkan disiplin sejak dini, Anggota Koramil 06 Kartasura berikan materi PBB kepada Siswa-siswi SMP MYP-HS Al Firdaus Kartasura