Anggota Koramil 07 Gatak isi materi Character Building Siswa SMP Muhammadiyah 1 Gatak.

Sukoharjo (07/01/24) Bertempat di Gedung Satria Wijaya Ds Blimbing, Kec Gatak, Kab Sukoharjo dilaksanakan Kegiatan Character Building Kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Gatak Program Khusus Bersama Koramil 07/Gatak yang diikuti oleh 76 orang Siswa.

Pengisi Materi dari Koramil 07 Gatak diantaranya Batuud Koramil 07/Gatak Peltu Nana Muhyana, Bati Bhakti Koramil 07/Gatak Pelda Sunardi, Babinsa Ds Geneng Serka Mardi Raharjo dan Babinsa Ds Blimbing Serda Wahyudi.

Selain itu juga hadir para pendamping kegiatan diantaranya Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Gatak Bp Amin Bambang, S.Pd, Ketua Kegiatan Character Building SMP Muhammdaiyah 1 Gatak Kelas IX Ibu Catur Puji Lestari, S.Pd., dan beberapa Bapak/Ibu Guru.

Rangkaian Kegiatan meliputi Regrestasi Siswa, Pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi PBB dan materi Character Building. "Kegiatan ini penting bagi siswa-siswi kami untuk membentuk perilaku disiplin untuk menunjang prestasi sekolah, dalam hal ini dimulai dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar, dan pelatihan PBB ini cukup membantu dan dapat menunjang untuk menanamkan jiwa kedisiplinan sejak dini," ungkap Bp Amin Bambang, S.Pd.

Pelatihan PBB dan Character building ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kemampuan siswa - siswi untuk meningkatkan keterampilan PBB serta membina kedisiplinan serta membentuk karakter sejak dini sehingga kelak menjadi generasi bangsa yang berkarakter dan berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Koramil 10 Mojolaban berikan Sosialisasi Anti Bullying di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Baitussalam.

Dukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 06 Kartasura dampingi petani Kertonatan rawat kebun tomat.

Tanamkan disiplin sejak dini, Anggota Koramil 06 Kartasura berikan materi PBB kepada Siswa-siswi SMP MYP-HS Al Firdaus Kartasura