Danramil 06 Kartasura hadiri Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMPN 3 Kartasura.

Sukoharjo (18/02/24) bertempat di Halaman Sekolah SMPN 3 Kartasura, Kapten Inf Ismail (Danramil 06 Kartasura) dan Babinsa Koramil 06 Kartasura Dim 0726/Sukoharjo wilayah Desa Kertonatan Serda Endra menghadiri undangan dan monitoring acara Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang di hadiri oleh perwakilan wali murid dan seluruh siswa.

Projek penguaatan profil pelajar pancasila, salah satu pembelajaran lintas disiplin ilmu untuk mengamati dan memikirkan solusi terhadap permasalahan di lingkungan sekitarnya. Kegiatan projek ini memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk belajar dalam situasi tidak normal, struktur belajar yang fleksibel terlibat langsung dengan lingkungan sekitar untuk menguatkan berbagai kompetensi profil pelajar pancasila.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, siswa diharapkan dapat memperkuat karakter dan mengembangkan kompetensinya serta mengembangkan keterampilan, sikap, dan pengetahuan serta dapat membentuk siswa yang mandiri, kreatif, dan berjiwa gotong royong.

Hadir dalam kegiatan bapak Ikhwan Sapto Darmono, S.Pd., M.Pd (Camat Kartasura), Kapten Inf Isma'il (Danramil 06 Kartasura), AKP Tugiyo S.H (Kapolsek Kartasura), Heni Puspitasari (Kepala Puskesmas Kartasura), Bpk. Winarnto (Kades Desa Kertonatan), Serda Endra (Babinsa Desa Kertonatan), Bripka Rudiyanto (Bhabinkamtibmas Desa Kertonatan), Seluruh Guru dan Staf SMP 3 Kartasura serta para Perwakilan Wali Murid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Koramil 10 Mojolaban berikan Sosialisasi Anti Bullying di Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Baitussalam.

Dukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 06 Kartasura dampingi petani Kertonatan rawat kebun tomat.

Tanamkan disiplin sejak dini, Anggota Koramil 06 Kartasura berikan materi PBB kepada Siswa-siswi SMP MYP-HS Al Firdaus Kartasura